Liburan Mudik Lebaran

5 Oct

Setelah sekian lama telah ditunggu-tunggu dari bulan sebelumnya, akhirnya hari ke3 setelah lebaran pun tiba. Kenapa sangat di tunggu-tunggu karena pada pertemuan keluarga sebelumnya telah di putuskan bahwa kita keluarga besar akan mudik bareng-bareng ke Garut menggunakan 1 bus, dan 3 mobil. Kenapa sangat saya tunggu-tunggu karena selain udah lama ga ke Garut (terakhir kali pas umur 5th) udah lama banget ya…

Apalagi sekarang di Garut tuh udah beda banget sama dulu, mau tau kenapa??? Sekarang tuh di Garut udah ga sedingin dulu, dulu kalo ke Garut mungkin bisa ga tahan sama airnya yang dingin banget kayak air es tapi sekarang udah ga begitu lagi soalnya ada pengambilan gas gitu di sana.

Yah tepatnya 3 hari sesudah lebaran kita sekeluarga berangkat ke Garut, kenapa berangkatnya sesudah lebaran? Soalnya mau menghindari macet arus mudik. Eh, tapi tetep aja kena macet di daerah kawasan Nagrek. Berangkat dari Jakarta sekitar jam 8an nyampe di Samarang jam 2 siang padahal sebenernya ke Garut cuma butuh waktu 4 jam normalnya.

Sesampainya di sana kita sekeluarga beres-beres rumah, soalnya rumahnya ga ada yang ngurus.. hehehe.. yah pokoknya hari pertama buat beres-beres rumah deh.. Terus hari ke2 naru deh kita jalan-jalan ke atas puncak gunung buat mandi air panas.. Pokoknya ga kecewa deh ke sana walaupun jalannya extrim banget berkelok-kelok dan tanjakan yang lumayan tinggi juga..
Setelah itu sorenya w jalan-jalan ke Garut Kotanya deh buat beli oleh-oleh khas Garut pasti udah pada tau dong apa oleh-oleh khas Garutnya??? Yap betul khasnya tuh Dodol Garut sama Kerupuk Kulit.

Dan hari terakhir kita di Garut kita malemnya bikin sate kambing sama sop kambing.. haha pokoknya makan sepuasnya deh.. Tapi sempet ga betah juga sich disana soalnya biasa tidur sendiri di kamar yang nyaman sekarang malah bareng-bareng sama yang laen..

Sekian dulu ceritanya ya… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: